Kekalahan Amerika Di Afghanistan

Ini dia, keganasan pasukan Amerika telah    sirna. Debu peperangan telah menyingkap kekalahan kekuatan militer tercanggih di dunia di hadapan kekuatan militer terlemah di muka bumi pada abad ke 21 M, di hadapan orang-orang yang tidak memiliki apa-apa selain senapan serbu dan tubuh yang diledakkan di konvoi tank-tank Amerika di setiap tempat. Sesungguhnya ini bukanlah kekalahan Amerika di hadapan bangsa Afghan, melainkan kekalahan negara kafir internasional menghadapi kekuatan Islam yang mentarinya mulai terbit bersinar setelah melewati malam yang gelap gulita.

Sesungguhnya angan-angan Amerika untuk menguasai Afghanistan dan menjadikannya jembatan untuk menguasai minyak di kawasan Asia Tengah hanya tinggal cerita. Karena negara-negara tersebut diimpikan oleh Amerika sebelum peperangan berlangsung, sebelum serangkaian amaliyah istisyhadiyah meledak di mana-mana di wilayah tersebut.

Di mana gerangan ancaman Bush yang mengultimatum dunia menjadi 2 kutub ; bersama dia atau bersama musuhnya ?

Di mana sekarang kesombongan Amerika ? Mengapa kekuatan militernya yang membahana di seantero jagad tidak mampu mengalahkan pemuda-pemuda yang compang-camping, bahkan mempermalukan mereka di hadapan dunia internasional.

Sungguh kekalahan Amerika di Afghanistan hari ini, telah menjadi kenyataan yang tidak diragukan oleh siapapun. Sungguh sebuah kekalahan di semua aspek dengan segala parameternya. Dimana dampak dari kekalahan tersebut tidak terbatas di Afghanistan semata, bahkan akan mengenai warga Amerika di negaranya, di semua sendi kehidupan masyarakat Amerika. Disebabkan mereka mendzolimi hamba-hamba Allah dan memerangi syari’at-Nya. Dan petaka akibat kejahatan tersebut akan menimpa mereka di mana-mana.

Aspek-aspek kekalahan mereka:

Agar kita bisa melihat dengan jelas hakekat kekalahan Amerika, maka kita mencoba mengurai semua aspek kekalahan yang mereka derita berulang-ulang, yaitu sebagai berikut ;

kekalahan di bidang militer

Dalam menginvasi Afghanistan, Amerika tidak sendirian, tetapi juga mengajak banyak kekuatan militer negara-negara salibis dan juga meminta bantuan negara-negara NATO yang termasuk koalisi militer terbesar sejagat saat ini.

Jumlah kekuatan asing di Afghanistan saat ini mencapai ratusan ribu tentara bahkan lebih. Belum lagi ditambah 200 ribu tentara boneka Afghanistan dan kekuatan militer lain yang dibentuk oleh para agresor setelah invasi, disamping puluhan ribu milisi dan mata-mata dari orang-orang Afghanistan. Selain itu juga ada pasukan bayaran dari kelompok-kelompok yang tergabung dalam aliansi utara yang sejak awal memusuhi Taliban

Boleh dibilang jumlah kekuatan asing ditambah antek-antek lokalnya di kalangan munafiqin Afghan mencapai 400 ribu tentara, masih ditambah dengan peralatan tempur tercanggih sebagai perlindungan dari Angkatan udara juga senjata-senjata tempur paling modern yang dimiliki oleh militer barat saat ini turut pula dikerahkan.

Akan tetapi para mujahidin menghadapi semua kekuatan ini dengan senjata iman. Bersandar penuh kepada Allah Ta’ala tanpa dukungan dari pihak atau negara manapun di dunia ini. Seakan-akan Allah menghendaki untuk mengulangi hikayat kekalahan Uni Soviet yang didukung barat di tangan mujahidin.

Sesungguhnya Allah Ta’ala menegaskan bahwa Dia akan menolong wali-wali-Nya meskipun seluruh penduduk bumi membiarkannya. Karena pertolongan sesungguhnya hanya dari sisi Allah.

Peperangan antara Iman melawan materialisme di Afghanistan saat ini sudah memasuki tahun ke-8 dengan izin Allah. Seluruh kekuatan militer barat tidak mampu merealisasikan target-target mereka. Bahkan semua panglima militer mereka  di medan mengakui ketidak mampuan mereka untuk menghadapi perlawanan jihad dengan selalu minta dikirimkannya pasukan tambahan.

Jumlah mujahidin dengan karunia Allah meningkat dari ratusan menjadi puluhan ribu. Bahkan perlawanan jihad semakin mengukuhkan eksistensinya di seluruh wilayah Afghanistan. Kemudian serangan-serangan mematikan yang dilancarkan mujahidin ke markas-markas musuh di sentra-sentra terpenting mereka,bahkan ada yang hanya beberapa ratus meter dari istana kepresidenan juga sentral-sentral penting lainnya. Hal ini menegaskan kepada musuh bahwa mujahidin mampu dengan izin Allah untuk memburu musuh sampai di markas militer dan tempat  diplomasi terpenting sekalipun, meskipun mereka sudah menerapkan sistem penjagaan yang super ketat.

Ini semua menyebabkan rontoknya mental tentara musuh di samping tekanan jiwa dan depresi yang mereka alami.Kemudian meningkatnya jumlah pasukan yang tewas di barisan musuh mempunyai dampak negatif pada fighting spirit di kalangan tentara Eropa. Pertempuran-pertempuran dahsyat yang terjadi pada tahun ini meyakinkan kepada komandan-komandan mereka bahwa kekalahan telah pasti di depan mata.

Oleh karena itu mereka mulai takut pada masyarakat Eropa akan hasil-hasil buruk dari kekalahan yang diderita pasukan NATO di Afghanistan. Agar bisa merubah kekalahan telak tersebut menjadi penarikan mundur pasukan dengan aman, mulailah mereka menawarkan upaya diplomasi damai untuk mengakhiri perang.

Akan tetapi disayangkan mereka tidak mendapatkan orang yang menjadi mediator. Karena  mujahidin Imarah Islamiyah bukanlah orang yang senang dengan solusi yang dihasilkan dari meja perundingan, melainkan mereka terus menuntut keluarnya pasukan asing seluruhnya dari wilayah Afghanistan tanpa syarat dan kompensasi apapun.

Iklan
Komentar
  1. Aji Fahrezha berkata:

    kita berjuang di jalan jihad yg di ridhoi allah
    allah huakbarrrrr

  2. jumadil berkata:

    afganistan and moslem never defeat by kafiiiir usa,,,,,

  3. kasanpaidi. berkata:

    ternyata hanya segitu………………!

  4. doumber berkata:

    yang kalah itu irak goblok….presidennya kasian mati digantung…hahahahahaha….

    • mujahid666 berkata:

      para mujahid berjuang bukan untuk irak belaka…, yang mereka perjuangkan adalah pembelaan terhadap sesama muslim yang membutuhkan bantuan di negeri ini.., karena sudah merupakan suatu kewajiban kita saling tolong menolong sesama muslim. terbukti untuk sampai saat ini..negeri irak msh bisa berdiri dan memaksa pasukan asing untuk angkat kaki dari negeri ini

  5. misbahudin berkata:

    subhanalloh…..ALLOHUAKBAR

  6. Abu Yahya berkata:

    Amerika modaaarrr….!!!

  7. QThinks berkata:

    TAKBIR Allahu Akbar!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s